Dahlan Iskan Dapat Pujian Dari Kartini BUMN

Dahlan Iskan Dapat Pujian Dari Kartini BUMN
Dahlan Iskan Dapat Pujian Dari Kartini BUMN
JAKARTA - Para wanita pemimpin Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merasa beryukur dan bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh Majalah BUMN Track atas kinerja yang mereka lakukan selama ini.

Atas penghargaan itu para wanita tersebut membanjiri pujian pada Menteri BUMN Dahlan Iskan. Mereka menilai di bawah kepemimpinan Dahlan, BUMN tak harus dikuasai oleh para lelaki saja.

"Ini baru pertama kali dalam sejarah BUMN, karena Sarinah dipegang oleh seorang wanita. Jadi kita tahu bahwa Pak Dahlan selama ini betul-betul mengapresiasi wanita. Beliau mau memberikan ruang bagi wanita untuk memimpin," ujar Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Mira Amahorseya saat menerima penghargaan Kartini BUMN 2013 "The Most Achievement Inspiring Women in BUMN" di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/4) malam.

Hal yang senada juga disampaikan Direktur Corporate Banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Fransiska Nelwan Mok. "Terimakasih pada Pak Dahlan atas kepercayaan yang diberikan pada kami. Penghargaan ini sebagai pemicu semangat kami untuk ke depan agar BUMN lebih baik lagi," tutur Fransiska di tempat yang sama. (chi/jpnn)

JAKARTA - Para wanita pemimpin Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merasa beryukur dan bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh Majalah BUMN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News