Dahlan Iskan Datang, Terminal Gapura Pelabuhan Heboh

Dahlan Iskan Datang, Terminal Gapura Pelabuhan Heboh
Menteri BUMN Dahlan Iskan (batik orange kombinasi merah muda)menyalami para penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara, Surabaya, Kamis (2/10). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (2/10) siang sempat dibuat heboh. Kehebohan ini terjadi lantaran kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan didampingi istrinya, Nafsiah Sabri.

Para penumpang yang tengah menunggu kapal tampak terkejut saat disambangi Dahlan satu persatu. Pada penumpang yang tengah menunggu kapal, Dahlan bertanya mengenai fasilitas yang ada di Terminal Gapura Surya.

"Mau ke tujuan mana pak? Gimana? kepanasan atau kedinginan nunggu di sini?," tanya Dahlan pada salah satu penumpang yang tengah menunggu keberangkatan kapal. "Mau ke Makassar pak, enak nunggu di sini dingin," jawabnya.

Mantan Dirut PLN ini tak pilih kasih, ia menyalami satu persatu penumpang di Terminal Gapura Surya. Bahkan, ada seorang penumpang yang kaget melihat kehadiran Dahlan berserta rombongan lantaran tengah asik tertidur pulas di bangku tunggu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, para penumpang ini kompak mengabadikan momen kehadiran Dahlan dengan ponselnya masing-masing. Selain Dahlan, hadir pula plt Menteri Perhubungan Bambang Susantono serta Direktur Utama Pelindo III, Djarwo Surjanto. (chi/jpnn)


SURABAYA - Penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (2/10) siang sempat dibuat heboh. Kehebohan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News