Dahlan Iskan Diserbu Wisatawan

Dahlan Iskan Diserbu Wisatawan
Dahlan Iskan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BATU – Kota Batu kembali mendapatkan tamu istimewa pada liburan tahun baru, Rabu  (1/1) kemarin. Dia adalah Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama keluarganya yang sedang berlibur di Eco Green Park dan Museum Angkut.

Kedatangan Dahlan Iskan membuat suasana objek wisata di kota wisata semakin heboh.

Bagaimana tidak, pengunjung yang hadir di Eco Green Park, berebut meminta foto dan salaman. Padahal, kedatangan Dahlan Iskan dan keluarga, tak ubahnya pengunjung yang lain.

Tidak ada protokoler, tidak ada pengawalan dan tidak ada yang istimewa. Tapi sosok calon presiden yang ikut dalam konvensi Partai Demokrat itu benar-benar sudah familier.
 
‘’Pak Dahlan Iskan datang, Pak Dahlan Iskan datang. Pak minta foto bersama,’’ teriak puluhan orang begitu Dahlan keluar dari mobil Toyota Alphard L 666 JP warna putih di pintu masuk Eco Green Park.

Dahlan yang hadir bersama istrinya, Nafsiah Sabri, anak dan tiga cucunya, sambil terus tersenyum melayani setiap permintaan foto maupun jabat tangan.

Meski mereka yang datang silih berganti, Dahlan tidak pernah menolaknya untuk permintaan foto dan jabat tangan itu. Tidak segan-segan, Dahlan menggendong bocah kecil, yang ingin foto bersama orang tuanya.  

Padahal, Dahlan datang langsung dari Jakarta. Menggunakan pesawat pagi, mendarat di Juanda pada pukul 07.00, Dahlan langsung melanjutkan perjalanan ke Malang, bersama keluarga.

Berada di lokasi wisata Jatim Park Group itu, mantan Dirut PLN ini tampak sangat menikmati suasana. Didampingi Djoko Purwanto (Direktur Malang Post) dan Sunavip Ra Indrata (Pemimpin Redaksi Malang Post), banyak hal yang dikomentari Dahlan di objek wisata bernuansa alam tersebut.

BATU – Kota Batu kembali mendapatkan tamu istimewa pada liburan tahun baru, Rabu  (1/1) kemarin. Dia adalah Menteri BUMN Dahlan Iskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News