Dahlan Iskan Jadi Model, Didi Kempot Segera Rilis Album

Dahlan Iskan Jadi Model, Didi Kempot Segera Rilis Album
Dahlan Iskan bersama istrinya, Nafsiah Sabri saat syuting video klip lagu milik Didi Kempot berjudul Prapatan Peleko. Foto: Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Campursari, Didi Kempot akan merilis album barunya. Album ini merupakan kompilasi dari lagu-lagu lawas yang sebelumnya sudah populer, seperti lagu berjudul "Balapan Solo".

"Dalam waktu dekat ini. Setelah semuanya rampung, kami akan segera merilisnya," kata Didi kepada JPNN.com, Rabu (5/3).

Salah satu lagu yang akan menghiasi album kompilasi tersebut adalah Prapatan Peleko. Video klip lagu ini sementara tahap penyelesaian.

Dahlan Iskan bersama istrinya, Nafsiah Sabri menjadi model dalam video klipnya. Minggu (2/2) lalu di Bogor, menteri BUMN itu melakukan syuting di sela-sela konvensi capres Partai Demokrat.

Berapa lagu dalam album yang akan dirilis dalam album barunya? "Pokoknya ini akan menjadi kejutan. Kita masih memilih lagunya dan akan diluncurkan bulan ini," kata Didi.

Didi sendiri mengaku bangga dengan Dahlan Iskan. Apalagi bekas Dirut PT PLN itu mau menerima karyanya dan menjadi model dalam lagu yang menceritakan tentang kenangan di Madiun, Jawa Timur.

"Saya sebagai seniman Jawa, sangat bangga seorang menteri seperti Pak Dahlan bisa menerima karya saya. Dia menerima karya pengamen jalanan seperti saya," ujar Didi.

Didi pun menampik bila lagu ini diperuntukkan khusus untuk kampanye. Sebab lagu ini dibuat bukan ditujukan khusus untuk Dahlan, namun untuk masyarakat umum. (awa/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Campursari, Didi Kempot akan merilis album barunya. Album ini merupakan kompilasi dari lagu-lagu lawas yang sebelumnya sudah populer,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News