Anggito Abimanyu Rilis Dua Lagu Baru

Anggito Abimanyu Rilis Dua Lagu Baru
Anggito Abimanyu Rilis Dua Lagu Baru

jpnn.com - KEMAMPUAN Anggito Abimanyu memang lumayan komplet. Di tengah kesibukan menjadi Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag), dia tidak meninggalkan dunia seni.

Dalam waktu dekat mantan kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) itu merilis dua lagu baru ciptaannya. "Saat peluncuran nanti, saya hanya mendengarkan. Teman-teman yang main musik dan menyanyikan lagunya," kata pria yang juga jago bermain alat musik flute tersebut di Cirebon, Selasa (4/3).

Dua lagu anyar Anggito berjudul Demi Fajar dan Karena-Nya. Dua lagu itu akan diluncurkan di tengah event Islamic Book Fair di Jakarta.

Anggito menjelaskan, lagu Demi Fajar terinspirasi salah satu surat di Alquran, Al Fajr. Beberapa bait dari lagu itu mengutip sejumlah ayat di surah Al Fajr. Dengan dinyanyikan secara seriosa, dia yakin lagu tersebut akan terdengar indah. Lagu itu menyibak rahasia Tuhan menciptakan bilangan ganjil-genap dan siang-malam.

Untuk Karena-Nya, Anggito menjelaskan, lagu tersebut berisi kegundahan hatinya selama ini. Lagu itu akan dibawakan dengan iringan irama kasidah. Dia berharap lagu tersebut bisa menghadirkan nuansa baru di masyarakat.(wan/c9/ca)


KEMAMPUAN Anggito Abimanyu memang lumayan komplet. Di tengah kesibukan menjadi Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News