Scarlett Johansson Hamil Anak Pertama

Scarlett Johansson Hamil Anak Pertama
Scarlett Johansson bersama tunangannya Romain Dauriac. FOTO: getty images

jpnn.com - BISA jadi artis cantik Hollywood Scarlett Johansson menjadi salah satu orang paling berbahagia di dunia. Pasalnya, aktris, penyanyi dan model itu kini tengah berbadan dua. 

Ya, dia dikabarkan hamil dari tungangannya Romain Dauriac yang merupakan jurnalis berkebangsaan Prancis. Perempuan kelahiran 22 November 1984 itu bertunangan dengan Duraic pada September tahun lalu.

Desember tahun lalu kepad Daily Mail Johansson memang pernah menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan memiliki keluarga. "Saya ingin punya keluarga sendiri. Dan itu akan sangat menyenangkan," kata perempuan yang mulai debutnya pada tahun 1994 itu. 

Nah itu menunjukkan bahwa dia sebenarnya sangat menginginkan kedatangan si kecil di antara hubungan mereka. 

Namun saat disinggung kapan dirinya akan meresmikan hubungan dengan Duraic dalam tali pernikahan,  Johansson pun mengaku belum memikirkan itu. 

"Saya belum merencanakan apapun untuk menikah," ujar Johansson saat diwawancara Good Morning America baru-baru ini. 

Sebelumnya, Johansson menikah dengan aktor Ryan Reynolds. Namun pernikahan itu berakhir pada 2011 silam. (mas/usatoday/E!) 

BISA jadi artis cantik Hollywood Scarlett Johansson menjadi salah satu orang paling berbahagia di dunia. Pasalnya, aktris, penyanyi dan model itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News