Taylor Swift Diancam Orang Gila

Taylor Swift Diancam Orang Gila
Taylor Swift. FOTO: getty images

jpnn.com - KEPOLISIAN Los Angeles mengeluarkan surat perintah penahanan terhadap seorang pria yang mengaku sebagai suami Taylor Swift. Pria yang diidentifikasi bernama Timothy Sweet tersebut diburu karena mengancam akan membunuh siapapun yang dekat dengan penyanyi "I Knew You Were Trouble" itu.

Sumber laman TMZ mengatakan, teror Sweet terhadap Taylor Swift sudah berlangsung sejak Januari 2011 lewat e-mail, surat, dan postingan di media sosial. Bukti ancaman sudah didapat pihak berwajib dari penyanyi kelahiran 13 Desember 1989, yang ketakutan terus diancam pria tak dikenal tersebut.

Dikatakan, jika dilihat dari suratnya, Sweet diduga mengidap gangguan jiwa. "Jika ada anggota keluarga Taylor Swift yang terbunuh jangan salahkan aku," tulis Sweet. 

"Aku dan istriku (Taylor Swift) tinggal di Beverly Hills. Aku sangat mencintai dia. Kita saling menghormati, aku akan menembak siapapun yang mencoba mengganggu dia," tambahnya.

Sweet bahkan mengancam bakal membunuh Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry karena menurutnya berusaha menghalangi perkawinan mereka. Penahanan bakal berlaku efektif jika Sweet kedapatan berada dalam radius 100 yards atau 91 meter dari rumah bekas kekasih Harry Styles itu. (pra/jpnn)

KEPOLISIAN Los Angeles mengeluarkan surat perintah penahanan terhadap seorang pria yang mengaku sebagai suami Taylor Swift. Pria yang diidentifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News