Nia Daniati Larang Anak Menemuinya

Nia Daniati Larang Anak Menemuinya
Nia Daniati Larang Anak Menemuinya

jpnn.com - SEBAGAI seorang ibu, Nia Daniati tak mau mengumbar rasa sedih di depan anaknya menyoal persoalan yang saat ini tengah dialaminya bersama suaminya, yakni Farhat Abbas.

Karenanya meski saat ini Nia dilanda rindu yang mendalam pada anaknya, Olivia Nathania atau Oi, lantaran telah menikah dan tinggal di Palembang. Nia justru melarang Oi untuk ke Jakarta menemui dirinya.

"Sebenarnya (Oi-red) mau ke sini (Jakarta-red), tapi saya bilang nanti saja lah," ucap Nia saat menjadi bintang tamu di acara 'Hitam Putih', Senin (3/3) malam.

Pelantun lagu 'Gelas-Gelas Kaca' itu tak mau menganggu Oi yang baru saja menikmati perannya menjadi seorang istri. Wanita berusia 49 tahun itu juga tak mau melibatkan Oi terlalu jauh dalam persoalannya.

"Dia lagi menikmati masa-masa pernikahannya. Nanti dia ikut sedih kalau di sini. Jadi biar di sini (Jakarta-red) suasananya tenang dulu. Saya enggak mau libatkan dia," tutupnya. (chi/jpnn)


SEBAGAI seorang ibu, Nia Daniati tak mau mengumbar rasa sedih di depan anaknya menyoal persoalan yang saat ini tengah dialaminya bersama suaminya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News