Raih Oscar 2014, Jared Leto Dukung Warga Venezuela

Raih Oscar 2014, Jared Leto Dukung Warga Venezuela
Jared Leto. Getty Images

jpnn.com - Venezuela dan Ukraina menjadi bahasan khusus Jared Leto ketika menerima Oscar 2014 di ajang Academy Award yang digelar di Hollywood, Senin (3/3).

Pemeran pembantu terbaik tersebut mengisyaratkan dukungan kepada perjuangan warga Venezuela dan Ukraina yang kini menghendaki kebebasan.

"Untuk semua pemimpi di luar sana, di seluruh dunia menonton malam ini di tempat-tempat seperti Ukraina dan Venezuela. Saya ingin mengatakan kami berada di sini, di saat Anda berjuang untuk mewujudkan impian Anda dan hidup yang mustahil, kita berpikir untuk Anda malam ini," kata Leto seperti yang dilansir Time.

Momen inilah yang dikecewakan warga Venezuela. Separuh warganya tak bisa menonton omongan Leto karena tak disiarkan. Hanya yang berlanggaan TV kabel yang bisa menikmatinya.

Dukungan ini tentu sangat berharga bagi warga negara di ujung utara Amerika Selatan. Sebelumnya, rakyat Venezuela telah melancarkan kampanye melalui Twitter yang mendesak para peserta dalam upacara Oscar untuk menyerukan dukungan pada demonstran anti-pemerintah. (awa/jpnn)

 


Venezuela dan Ukraina menjadi bahasan khusus Jared Leto ketika menerima Oscar 2014 di ajang Academy Award yang digelar di Hollywood, Senin (3/3).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News