Goodie Bag Nyaris Rp 1 Miliar

Goodie Bag Nyaris Rp 1 Miliar
Cinta Laura saat menghadapi Academy Awards. Foto: Twitter

jpnn.com - Bisa dipastikan para nomine dan host yang menghadiri Academy Awards ke-86 yang juga disebut The Oscars itu pulang ke rumah dengan senyum mengembang. Mereka semua mendapatkan goodie bag senilai USD 85 ribu (Rp 986 juta).

Ada 50 item hadiah dalam tas tersebut. Termasuk di dalamnya paket wisata ke Jepang serta kemewahan menikmati Hawaii dan Meksiko.

Yang paling mahal adalah voucher transplantasi rambut senilai USD 16 ribu (Rp 185 juta). Dilansir Daily Mail, nilai goodie bag yang diberikan lebih tinggi daripada tahun lalu. Tahun lalu nilai suvenir yang diberikan USD 55 ribu (Rp 638 juta).

"Tahun ini banyak sekali vendor yang mendatangi kami. Mereka ingin produknya menjadi bagian dari goodie bag. Beberapa menawarkan produk yang memang harganya sangat mahal sehingga itu menaikkan nilai hadiah tahun ini," tutur juru bicara Distinctive Asset, penyedia goodie bag.

Memang ada beberapa hadiah yang rasanya sulit dibayangkan akan dibutuhkan para A-lister Hollywood itu. Misalnya saja, voucher vagina rejuvenation.

"Soal itu, memang kami tidak tahu mana yang benar-benar akan mereka butuhkan. Tapi, kalaupun mereka tidak memakai, itu bisa diberikan ke anggota keluarga atau staf mereka kan," lanjutnya. (jan/c17/ayi)


Bisa dipastikan para nomine dan host yang menghadiri Academy Awards ke-86 yang juga disebut The Oscars itu pulang ke rumah dengan senyum mengembang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News