Kim Kardashian Ditolak Pesta Oscar

Kim Kardashian Ditolak Pesta Oscar
Kim Kardashian. FOTO: getty images

jpnn.com - SIAPA yang tak kenal Kim Kardashian. Bintang reality show terkenal bertubuh seksi, sering membuat sensasi dan jadi tunangan selebriti papan atas Kanye West. Sayang, semua itu tak masuk pertimbangan Vanity Fair untuk mengundangnya di pesta selepas penyerahan piala Oscar kemarin.

Padahal Kim berulangkali meminta Graydon Carter, pembawa acara Vanity Fair Oscar, agar mencantumkan namanya dalam daftar selebriti yang diundang. "Permintaan Kim tak pernah dijawab Graydon," ucap sumber laman hiburan RadarOnline, Selasa (4/3).

Kim sepertinya tak pernah sadar, dalam sejarahnya acara Vanity Fair Oscar hanya untuk aktor dan aktris, bukan bintang reality show seperti dirinya. Dilaporkan, bintang Hollywood yang akan hadir diantaranya Kate Hudson, Bruce Willis, Reese Witherspoon, Portia de Rossi, dan tentunya host Oscar, Ellen DeGeneres.

Meski begitu, wanita 33 tahun itu tak mau kehilangan moment perayaan Oscar dengan ikut hadir pesta tahunan untuk Aids yang dihelat Elton John. Hanya saja gaung pesta tak terlalu terdengar sebab hanya dihadiri selebriti "papan tengah" seperti Rumer Willis, Britney Spears dan Neil Patrick Harris. (pra/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ardie Sudah Memuaskan Nia

SIAPA yang tak kenal Kim Kardashian. Bintang reality show terkenal bertubuh seksi, sering membuat sensasi dan jadi tunangan selebriti papan atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News