Dahlan Iskan Launching Buku 'Dua Tangis dan Ribuan Tawa'

Dahlan Iskan Launching Buku 'Dua Tangis dan Ribuan Tawa'
LUNCURKAN BUKU : Menteri BUMN, Dahlan Iskan, saat peluncuran buku Dua Tangis dan Ribuan Tawa di Gandaria City, Jakarta, Rabu (2/11). Buku terebut berisi kumpulan note Dahlan saat menjabat sebagai Dirut PLN.Foto : UKON FURKON SUKANDA/INDOPOS
JAKARTA - Produktivitas Dahlan Iskan tak jua pudar. Kali ini, mantan dirut PLN ini meluncurkan buku "Dua Tangis dan Ribuan Tawa".

Dahlan mengatakan, ini adalah buku ke delapan yang pernah dihasilkannya. "Tapi, ini adalah buku pertama sejak saya jadi dirut PLN," ujarnya saat launching tadi malam (2/11).

Launching yang dilakukan di kompleks supermall Gandaria City, Jakarta Selatan, ini dihadiri sekitar 100 orang, baik dari karyawan PLN maupun pengunjung mall.

Menurut Dahlan, bukunya tersebut merupakan kumpulan tulisannya semasa masih menjabat dirut PLN. Tulisan bertajuk CEO Notes tersebut ditampilkan di website PLN, juga dimuat di Jawa Pos. "Kira-kira, setiap dua minggu sekali saya menulis CEO Notes," katanya.

JAKARTA - Produktivitas Dahlan Iskan tak jua pudar. Kali ini, mantan dirut PLN ini meluncurkan buku "Dua Tangis dan Ribuan Tawa". Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News