Dahlan Iskan Menulis Pengakuan Orang Dekat Irjen Teddy Minahasa

Dahlan Iskan Menulis Pengakuan Orang Dekat Irjen Teddy Minahasa
Irjen Teddy Minahasa Putra. ANTARA/HO-Polda Sumbar

jpnn.com, JAKARTA - Dahlan Iskan mengungkap pengakuan orang dekat mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa yang baru saja jadi tersangka kasus peredaran narkoba.

Kolumunis kondang itu menilai Irjen Teddy bernasib tragis. Sebab, baru saja mendapat kabar gembira ditunjuk jadi Kapolda Jatim, jenderal bintang dua itu langsung harus berduka.

"Belum lagi menempati posisi barunya yang moncer, dia ditangkap dengan tuduhan narkoba," tulisan Dahlan, Disway edisi Sabtu (15/10).

Dahlan juga mengutip pengakuan seseorang yang katanya dekat dengan Irjen Teddy.

"Yang jelas saya kaget sekali. Beliau itu merokok saja tidak. Masak sih mengonsumsi narkoba," tulisan Dahlan menirukan ucapan seseorang yang dekat dengan jenderal bintang dua itu.

Menurut Dahlan, perwira tinggi Polri kelahiran Sulawesi Utara itu dijerat dengan dua tuduhan, pengguna dan pengedar narkoba.

Tuduhan pengguna didasarkan pada tes urine Teddy yang positif. "Itu keterangan resmi dari Polri. Tak terbantahkan. Apa pun dalihnya," lanjut dia.

Dahlan menulis urine positif memang belum tentu narkoba. Bisa saja karena seseorang baru saja mengonsumsi obat tertentu dari dokter.

Begini Dahlan Iskan menulis pengakuan seseorang yang dekat mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa, tersangka kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News