ART Bersyukur Aib Irjen Teddy Cepat Terbongkar, Ini Bahaya!

ART Bersyukur Aib Irjen Teddy Cepat Terbongkar, Ini Bahaya!
Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha soal Irjen Teddy Minahasa terlibat kasus narkoba. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha (ART) bersyukur kelakuan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa yang diduga terlibat peredaran narkoba cepat terbongkar.

Sebab, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebelumnya telah menunjuk Teddy menjadi Kapolda Jatim menggantikan Irjen Nico Afinta yang dicopot akibat tragedi Kanjuruhan.

Namun, sebelum eks ajudan Wapres Jusuf Kalla itu bertugas jadi Kapolda Jatim, Teddy sudah ditangkap lantaran terlibat jaringan peredaran narkoba.

"Saya sangat bersyukur Allah membuka aib Kapolda ini," kata Rachman kepada JPNN.com, Jumat (14/10).

Menurut Rachman, dengan ditangkapnya seorang Kapolda Jatim yang belum serah terima jabatan, maka jutaan warga Jawa Timur terselamatkan.

"Karena saya yakin di saat dia (Teddy, red) Kapolda (Jatim), ini akan lebih berbahaya," lanjut senator asal Sulawesi Tengah (Sulteng) itu.

Mantan aktivis HMI itu bisa membayangkan dampaknya ketika sepak terjang Teddy dalam peredaran narkoba berlanjut ketika menjabat Kapolda Jatim.

"Narkoba ini bahaya laten yang merusak generasi bangsa," ucap pria yang beken disapa dengan inisial ART itu.

Abdul Rachman Thaha (ART) sangat bersyukur aib Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa soal kasus narkoba cepat terbongkar. Kalau tidak, bisa bahaya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News