Dahlan Iskan Menulis tentang Ning Imaz Istri Gus Rifqil yang Dihina Eko Kuntadhi

Dahlan Iskan Menulis tentang Ning Imaz Istri Gus Rifqil yang Dihina Eko Kuntadhi
Dahlan Iskan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dahlan Iskan menaruh perhatian terhadap kasus Eko Kuntadhi yang dianggap menghina Ustazah Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz istrinya Gus Rifqil Moeslim.

Perbincangan dengan Istazah Ning Imaz dituangkan kolumnis kondang itu melalui tulisan berjudul Ning Tenar, Disway edisi Jumat (16/9).

"Banyak jalan untuk nge-top. Pun Ning Imaz. Dia jadi terkenal lewat orang yang lagi terpeleset: Eko Kuntadhi," demikian Dahlan mengawali tulisannya.

Dahlan menulis bahwa tokoh medsos dari Semarang itu diserang habis oleh kalangan NU, lantaran dianggap melecehkan Ustadzah Ning Imaz. Heboh.

"Saya pun menghubungi Ning Imaz. Nama lengkapnya: Fatimatuz Zahra," tulisan Dahlan.

"Saya tidak tahu mengapa dipanggil Imaz. Sejak kecil itulah nama panggilan saya," demikian Dahlan menirukan kalimat yang diucapkan Ning Imaz.

Ning Imaz memang anak salah seorang kiai Pondok Pesantren Lirboyo yang tergolong level bintang sembilan di lingkungan Nahdlatul Ulama (NU).

Dengan demikian Ning Imaz memang pemilik darah biru di Lirboyo. Akan tetapi namanya belum menasional. Sebab, dia tidak aktif di organisasi pelajar, mahasiswa, atau wanita NU tingkat nasional.

Kolumnis kondang Dahlan Iskan menulis tentang Ning Imaz yang dihina Eko Kuntadhi di media sosial. Dia menelepon ustadzah, istri Gus Gus Rifqil itu, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News