Dahlan Iskan Sambangi Markas Slank

Dahlan Iskan Sambangi Markas Slank
Menteri BUMN Dahlan Iskan asik ngobrol dengan Bim-Bim Slank di Jalan Potlot III, Jakarta, Kamis (1/5). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambangi markas Slank di Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/5). Kedatangan Dahlan untuk memenuhi undangan dari Slank.

Dengan menggunakan kemeja putih dan celana bahan hitam, bekas Dirut PLN itu tiba di markas Slank pukul 13.25 WIB, seorang diri.

Belum jelas apa yang akan Dahlan lakukan bersama Slank . Saat ditanya, ia hanya mempersilahkan awak media makan siang terlebih dulu.

"Lihat saja nanti juga tahu. Sini makan siang dulu," ajak Dahlan pada awak media.

Melihat beberapa wartawan tak juga bergerak saat diajak makan, Dahlan langsung mengambil piring dan nasi untuk diberikan pada mereka.

"Sini ambil ini, ayo ambil. Makan dulu," terang Dahlan sambil menyodorkan nasi dan piring yang sudah diambilnya kepada para wartawan.

Pria asal Magetan itu bahkan tampak akrab mengobrol dan bercanda bersama para personil Slank. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambangi markas Slank di Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/5). Kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News