Dahlan Iskan Siap Sambut Dua Kapal Besar Milik ASDP

Dahlan Iskan Siap Sambut Dua Kapal Besar Milik ASDP
Dahlan Iskan Siap Sambut Dua Kapal Besar Milik ASDP
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan siap menyambut langsung dua kapal besar milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang dikabarkan datang Senin (22/7). Dia pun akan menyambangi area pusat PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero) di Jakarta Utara.

Tapi sebelum ke sana, Dahlan akan menghubungi pihak manajemen Dok Kodja terlebih dulu untuk memastikan apakah dua kapal itu sudah datang.

"Saya akan menghubungi seseroang (manajemen Dok Kodja Bahari, red) dan menanyakan apakah dua kapal tersebut sudah tiba di Dok Kodja. Kalau sudah, saya langsung meluncur ke Dok Kodja. Kalau belum, saya akan ke tempat lain," tutur Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (22/7).

Dahlan bilang, dua kapal itu sudah tiba di pelabuhan Batam beberapa hari yang lalu. Dan kapal bekas Korea itu akan langsung dikirim kepada ASDP, dengan syarat harus dibersihkan terlebih dulu.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan siap menyambut langsung dua kapal besar milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News