Tak Gerah Meski Rapor Kemdikbud Merah

M Nuh Harapkan Penilaian Ombudsman Bukan Persepsi

Tak Gerah Meski Rapor Kemdikbud Merah
Tak Gerah Meski Rapor Kemdikbud Merah
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan termasuk dalam institusi pemerintah yang mendapat rapor merah berdasarkan hasil observasi Ombudsman RI tentang penyelenggaraan pelayanan publik. Namun, Mendikbud Mohammad Nuh tetap santai menanggapi hasil observasi Ombudsman itu.

"Mau rapor hijau, rapor kuning, rapor apa aja, itu bagian dari masukan untuk perbaikan. Selama dia dengan kriteria yang baik, bagaimana cara menilai dengan tidak terjebak pada tendensius," ujar Nuh saat ditemui di kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin, (22/7)..

Nuh mengaku menerima apapun masukan untuk kementerian yang dipimpinnya. Kemendikbud termasuk dalam lima kementerian yang mendapat rapor merah itu. Lima itu adalah yang terburuk dari 18 kementerian.

"Enggak apa-apa, saya dinilai apa saja, yang penting cara menilainya ada kriterianya. Jelas, tidak persepsi," tandas Nuh. (flo/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan termasuk dalam institusi pemerintah yang mendapat rapor merah berdasarkan hasil observasi Ombudsman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News