Dahlan Iskan tak Bantah akan Pecat Direksi BKI

Dahlan Iskan tak Bantah akan Pecat Direksi BKI
Dahlan Iskan tak Bantah akan Pecat Direksi BKI

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memastikan dalam waktu dekat akan memberhentikan jajaran direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI).

"Intinya, lebih tinggi dari digeser. Saya tidak mau bilang (dipecat-red) dan tidak membantahnya ya," ujar Dahlan di Gedung Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (16/12).

Mantan Dirut PLN ini menilai surat peringatan tak perlu lagi dilayangkan pada mereka. Sebab kata Dahlan, dirinya berulang kali mengingatkan para direksi BUMN jangan bermain golf di saat jam kerja. "Berulang kali saya sudah sering bilang, jangan main golf di hari kerja, apapun alasannya," tegasnya.

Saat ini imbuh Dahlan, pemberhentian jajaran direksi BKI masih dikaji oleh Deputi Bidang Usaha dan Jasa Kementerian BUMN Gatot Trihargo.

Sementara susunan direksi PT BKI saat ini yakni, Direktur Utama dijabat Ibnu Wibowo, Direktur Keuangan dan SDM Anang Sundana, Direktur Teknik, Iman Satria Utama dan Direktur Pengembangan Usaha Ibrahim Gouse. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memastikan dalam waktu dekat akan memberhentikan jajaran direksi PT Biro Klasifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News