Dahlan Iskan Terharu Lantaran Panen Dukungan

Dahlan Iskan Terharu Lantaran Panen Dukungan
Dahlan Iskan Terharu Lantaran Panen Dukungan

jpnn.com - BALIKPAPAN - Peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan merasa terharu karena mendapat banyak dukungan dari masyarakat di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hal ini terlihat dari banyaknya relawan Demi Indonesia (DI) yang mengiringi Dahlan untuk mengikuti debat konvensi Partai Demokrat yang berlangsung hari ini (22/2) di Balikpapan.

"Saya terharu banyak relawan yang datang dari tempat jauh. Ada yang dari Kutai, Toraja, sampai kelompok dari Batak. Samarinda sampai 50 bus ke sini," kata Dahlan usai mengikuti debat konvensi di Hotel Novotel Balikpapan.

Rasa haru di benak Dahlan bertambah ketika ia bertemu relawan dari Batak yang berimprovisasi saat memberikan dukungan karena tak membawa atribut ataupun peralatan musik seperti kelompok pendukung lainnya.

"Ketika masing-masing kelompok melakukan atraksi, ada dari Batak yang  ternyata mereka enggak bawa alat musik apapun. Mereka lantas pinjam rebana yang dibawa oleh ibu-ibu pengajian sebagai bentuk dukungannya. Saya tahu kreatifitas mereka enggak akan terbatas dan saya sangat salut," papar Dahlan.

Sementara masyarakat di Magetan, tempat kelahiran Dahlan menitipkan sebuah pesan khusus untuk pria yang kini menjadi Menteri BUMN itu.  "Dari Magetan juga ada, mereka memberikan pesan khusus agar saya melestarikan Magetan," serunya.

Karenanya, Dahlan tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung dan relawan. "Saya mengucapkan terimakasih. Andalah yang menguasai gedung tadi. Kita enggak bisa bayangkan, kalau enggak ada anda pasti gedung tadi akan kosong," terang Dahlan.

Terakhir, Dahlan berharap agar semua dukungan yang telah diberikan padanya dapat berbuah manis bulan April mendatang. "Semoga bulan April perjuangan kita akan berhasil," harapnya.(chi/jpnn)


BALIKPAPAN - Peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan merasa terharu karena mendapat banyak dukungan dari masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News