Dahlan Iskan Tunjuk Winardi Jadi Dirut Inalum

Dahlan Iskan Tunjuk Winardi Jadi Dirut Inalum
Dahlan Iskan Tunjuk Winardi Jadi Dirut Inalum

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menunjuk Winardi sebagai direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) yang beru menggantikan Sahala Hasolon Sijabat. Di BUMN, Winardi bukanlah orang baru karena dia adalah salah seorang direktur di PT Antam.

"Dirut Inalum yang baru Pak Winardi, dia sebelumnya di Antam," ungkap Dahlan di Gedung Graha Mandiri, Jakarta, Kamis (27/3).

Terpilihnya Winardi sebagai Dirut Inalum sudah diputuskan melalui RUPS beberapa minggu lalu. Rencananya dalam waktu dekat akan melakukan serah terima jabatan. "RUPS nya sudah beberapa waktu lalu, besok lusa sudah serah terima," terang dia.

Di mata Dahlan, Winardi adalah orang yang hebat. Dia adalah salah satu kandidat yang pernah dicalonkan menjadi Dirut Antam tahun lalu. Namun akhirnya gagal lantaran Tato Miraza lah yang terpilih.

"Dulu dia calon dirut Antam, yang waktu itu saya sempat bingung pilih yang mana. Mereka berdua (Winardi dan Tato) enggak kalah hebatnya. Dia itu hebat (Winardi), lulusan ITB dan dia juga ahli marketing," puji mantan Dirut PLN itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menunjuk Winardi sebagai direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) yang beru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News