Dahlan Janjikan Listrik Tak Sering Mati Lagi

Dahlan Janjikan Listrik Tak Sering Mati Lagi
Dahlan Janjikan Listrik Tak Sering Mati Lagi
JAKARTA – Direktur Utama PT PLN (Persero), Dahlan Iksan menyatakan bahwa sulit bagi direksi PLN untuk melaksanakan agar listrik tidak mati. Namun yang bisa dilakukan PLN adalah bagaimana listrik tak sering mati.

‘’ Moto baru kami bahwa listrik itu tidak mati sama sekali tidak mungkin, tapi maksud kami adalah listrik itu jangan sering-sering mati, kalau toh mati harus cepat diperbaiki,’’ kata Dahlan saat rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Rabu (18/5).

Dikatakan Dahlan, masyarakat (Pelanggan) juga tak menuntut kalau listrik tidak mati sama sekali, tapi yang diinginkan adalah jangan sering-sering mati. ‘’ Hanya itu yang dinginkan masyarakat. Kalau terjadi pemadaman, cepat hidup lagi’’ tegasnya.

Disebutkan Dalan, salah satu penyebab terjadinya pemadaman listrik di Indonesia adalah faktor cuaca. Seperti anggn disertai hujan yang luar biasa, sehingga listrik mati akibat dari robohnya tiang listrik.  

 

JAKARTA – Direktur Utama PT PLN (Persero), Dahlan Iksan menyatakan bahwa sulit bagi direksi PLN untuk melaksanakan agar listrik tidak mati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News