Dahlan Minta BUMN tak Terlibat Aksi Dukung-Mendukung Capres

Dahlan Minta BUMN tak Terlibat Aksi Dukung-Mendukung Capres
Dahlan Minta BUMN tak Terlibat Aksi Dukung-Mendukung Capres

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, meminta seluruh jajaran direksi BUMN untuk bersikap netral dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

"Untuk Pilpres, saya minta jajaran BUMN untuk bersikap seperti ketika Pileg. Waktu itu BUMN netral, enggak ke bawa ke sana kemari," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (2/6).

Mantan Dirut PLN itu menegaskan bahwa BUMN tidak boleh terpengaruh oleh siapapun, baik dalam Pileg maupun Pilpres. Hal itu untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tersangkut kasus.

"Sikap jajaran BUMN harus sama seperti Pileg, BUMN enggak boleh terpengaruh," serunya.

Dia juga menghimbau seluruh jajaran direksi untuk terlibat atau ikut campur dalam memberikan dukungan pada pasangan Capres-Cawapres.

"Tidak usah heboh-heboh, enggak usah ikutan apa-apa pas Pilpres. Usung suara sendiri saja nanti, berikan suaranya pas dibilik suara saja," tukas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, meminta seluruh jajaran direksi BUMN untuk bersikap netral dalam Pilpres 9 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News