Dahlan Minta DPR Percepat Putuskan IPO Semen Baturaja

Dahlan Minta DPR Percepat Putuskan IPO Semen Baturaja
Dahlan Minta DPR Percepat Putuskan IPO Semen Baturaja
JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta Komisi XI DPR mempercepat putuskan status izin penawaran perdana saham Initial Public Offring (IPO) PT Semen Baturaja. Menurutnya, izin penawaran itu penting salah satu perusahaan plat merah itu bisa fokus bekerja.

"Disetujui atau tidak, enggak apa-apa. Saya minta dipercepat agar bisa lebih bekerja dengan fokus," ujar Dahlan pada rapat kerja Komisi XI DPR mengenai privatisasi semen Baturaja di gedung Nusantara I Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/2).

Dahlan mengatakan tanpa adanya persetujuan  IPO dari DPR, Semen Baturaja tetap bisa bekerja. "Tetap bisa bekerja, namun progresnya tidak," jelasnya.

Ditempat yang sama, pimpinan rapat Komisi XI Emir Moeis mengaku dirinya berserta Komisi XI DPR juga tidak ingin berlama-lama dalam melakukan pembahasan privatisasi semen Baturaja. "Kita juga mau nya cepet diputuskan. Saya sendiri setuju dengan IPO tersebut, tapi beberapa anggota masih keberatan," tutup Emir.

JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta Komisi XI DPR mempercepat putuskan status izin penawaran perdana saham Initial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News