Dahlan Ngobrol Bareng si Cepot

Dalang Asep Berikan Golek Arjuna

Dahlan Ngobrol Bareng si Cepot
TERTAWA:Menteri BUMN Dahlan Iskan tertawa lepas saat berbincang dengan Cepot tadi malam (8/6) di Jalan Otista, Kota Tasikmalaya. Dahlan dengan Cepot membincangkan manufacturing hope dalam pagelaran Wayang Golek dengan dalang Asep Sunandar Sunarya dari Giriharja III Bandung. Foto: Shandy AW/Radar Tasikmalaya
TASIK – Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) Dahlan Iskan ngobrol bareng Cepot tadi malam (8/6). Obrolan tentang pangan dan kemiskinan itu disaksikan lebih dari empat puluh ribu penggemar wayang golek yang datang ke Jalan Otista Kota Tasikmalaya.

Selain disaksikan puluhan ribu di Jalan Otista, obrolan Dahlan Iskan dan Cepot juga disaksikan penonton Radar Tasikmalaya TV, karena pagelaran Wayang Golek Jaga Jagad dengan dalang Asep Sunandar Sunarya itu disiarkan secara langsung.

Cepot membuka dialognya dengan mengucapkan terima kasih kepada Dahlan Iskan yang mau menyempatkan waktu bertatap muka dengan masyarakat Tasikmalaya. "Masih muda Bapak, cakep lagi,” ungkap Cepot kepada Dahlan disertai dengan gelak tawa dari Dahlan Iskan.

Mengawali interaksinya dengan Dahlan Iskan, Cepot ingin mengetahui tentang kontribusi dari Dahlan Iskan terhadap bangsa Indonesia dan apa yang tengah digarap. ”Apa kontribusi Bapak terhadap masyarakat?” tanya Cepot kepada Dahlan.

TASIK – Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) Dahlan Iskan ngobrol bareng Cepot tadi malam (8/6). Obrolan tentang pangan dan kemiskinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News