Wali Kota: Hormati Tatanan Adat di Port Numbay

Wali Kota: Hormati Tatanan Adat di Port Numbay
Wali Kota: Hormati Tatanan Adat di Port Numbay
JAYAPURA - Rentetan kasus penembakan yang terjadi di Kota Jayapura belakangan ini membuat Wali Kota Jayapura Drs. Benhur Tommy Mano,MM sangat prihatin, sebab sekarang ini sebagian orang merasa resah, bahkan takut karena merasa terancam oleh sesuatu yang tidak jelas.

Wali Kota Jayapura ini sangat kecewa karena insiden berdarah tersebut telah menjadikan tanah adat Port Numbay yang tadinya aman dan tenteram menjadi mencekam dan membuat orang takut untuk keluar rumah.

"Memang, menyampaikan aspirasi politik adalah hak setiap orang di negara ini, tetapi saya minta hormati tatanan adat di tanah Port Numbay. Jangan kotori dengan aksi atau tindak kekerasan, bahkan pertumpahan darah seperti yang sudah terjadi ini," lontarnya dalam keterangan persnya, Jumat (8/6).

Sebagai anak adat Port Numbay yang juga sekaligus menjadi pemimpin di kota ini, Tommy Mano merasa sangat sedih dan kecewa melihat insiden yang terjadi serta suasana kota belakangan ini. Apalagi Kota Jayapura adalah tanah adat yang sudah selayaknya dihormati budayanya, bukan dinodai dengan insiden berdarah seperti yang terjadi belakangan ini.

JAYAPURA - Rentetan kasus penembakan yang terjadi di Kota Jayapura belakangan ini membuat Wali Kota Jayapura Drs. Benhur Tommy Mano,MM sangat prihatin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News