Dahlan Pelajari Dua Aliran IPO

Dahlan Pelajari Dua Aliran IPO
Dahlan Pelajari Dua Aliran IPO
DENPASAR-- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pihaknya sedang mencari solusi agar perusahaan-perusahaan BUMN dapat melakukan penawaran perdana saham (Initial Public Offering/IPO).

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan menjelaskan ada dua aliran ilmu yang berkembang di masyarakat mengenai perusahaan yang layak melakukan IPO. Ilmu pertama adalah perusahaan yang memiliki kinerja perusahaan negatif.

"Makanya terkadang ada beberapa orang bilang, perusahaan yang baik-baik itu jangan dijual, tapi yang dijual itu perusahaan yang jelek-jelek," ujar Dahlan di Denpasar, Bali, Jumat malam (1/2).

Kemudian aliran kedua, Dahlan katakan bahwa perusahaan yang melakukan IPO adalah perusahaan yang tergolong memiliki kinerja positif."Kinerja baik kok malah dijual? Makannya saya lagi mendiskusikan yang terbaik. Dua aliran itu saya renungkan baik-baik," jelasnya.

DENPASAR-- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pihaknya sedang mencari solusi agar perusahaan-perusahaan BUMN dapat melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News