Dahlan Pilih Tabrak Jurang Daripada Tabrak Mobil Orang

Dahlan Pilih Tabrak Jurang Daripada Tabrak Mobil Orang
TABRAK TEBING: Menteri BUMN Dahlan Iskan tampak masih di belakang setir saat mengendarai mobil listrik mewah Tucuxi yang mengalami kecelakaan sekitar di Sarangan, Magetan, Sabtu (5/1). Foto: Ist
JAKARTA--Mobil 'Ferrari' Tuxuci mengalami kecelakaan saat dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan (DIS), di Magetan, Sabtu (5/1). Salah satu saksi mata yang juga ikut dalam rombongan, Agung Pamujo, mengatakan bahwa Dahlan sempat menyadari mobil tersebut mengalami masalah.

Meski sempat turun melihat kondisi mobil yang tercium bau ban terbakar, Dahlan kembali menyetir mobil tersebut. Setelah itu, mobil terlihat selalu mengarah ke kanan sebelum akhirnya menabrak dinding tebing. Beruntungnya, mobil bisa berhenti dan tidak sampai masuk ke jurang.

Begitu tabrakan terjadi, Agung mengatakan Dahlan Iskan sempat terlihat kaget. Namun hanya beberapa menit kemudian Dahlan justru mengkhawatirkan pengemudi mobil di depannya. Saat mengenderai Tuxuci, memang banyak masyarakat yang ingin melihat langsung mobil listrik canggih itu.

"Cuma sebentar kaget, Pak Dahlan justru bertanya, "gimana yang di depan? Gak ada yang saya tabrakkan? Saya sengaja banting kanan terus daripada harus nabrak", begitu kata Pak Dahlan," kata Agung pada JPNN, menirukan ucapan Dahlan sesaat setelah kejadian.

JAKARTA--Mobil 'Ferrari' Tuxuci mengalami kecelakaan saat dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan (DIS), di Magetan, Sabtu (5/1). Salah satu saksi mata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News