Dahlan Sejak Lama Ingin Pecat Teuku Bagus

Dahlan Sejak Lama Ingin Pecat Teuku Bagus
Dahlan Sejak Lama Ingin Pecat Teuku Bagus
TANGERANG -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambut baik status tersangka yang ditetapkan pada bekas Kepala Direktur Operasi Adhi Karya Teuku Bagus Mohammad Noor. Ternyata mantan Dirut PLN ini sudah berkeinginan lama untuk memberhentikan Teuku.

"Sebenarnya saya pengen sejak lama agar dia diberhentikan, tapi tidak ada status hukumnya. Jadi tidak bisa sembarangan main pecat. Sekarang status hukumnya sudah ada," ujar Dahlan usai menghadiri acara launching intermax mixed di BSD, Tangerang, Sabtu (2/3).

Setelah ditetapkan jadi tersangka, Dahlan menyerahkan keputusan sepenuhnya pada dewan komisaris. "Saya minta hari Senin (4/3) nanti, dewan komisarisnya bersama mengambil tindakan," jelasnya.

Meskipun keputusan tersebut harus diambil dalam rapat umum pemegang saham (RUPS), namun Dahlan meminta sembari menunggu, setidaknya keputusan itu sudah bisa diambil."Sementara nunggu RUPS, dewan komisaris sudah bisa mengambil tindakan," pungkasnya.

TANGERANG -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambut baik status tersangka yang ditetapkan pada bekas Kepala Direktur Operasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News