Dahlan tak Tahu Kursi Direktur Niaga Merpati Sudah Diisi

Dahlan tak Tahu Kursi Direktur Niaga Merpati Sudah Diisi
Dahlan tak Tahu Kursi Direktur Niaga Merpati Sudah Diisi

jpnn.com - JAKARTA - Direksi Merpati Nusantara Airlines (MNA) telah menunjuk Direktur Niaga Merpati yang baru, yakni Andika M. Y.

Munoarva. Penunjukkan direktur niaga ini ternyata juga tak diketahui oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

"Belum tahu," jawab Dahlan singkat saat ditemui di Monas, Jakarta, Senin (3/3).

Bekas Dirut PLN itu mengaku belum mendapat informasi mengenai pengangkatan mantan pacar Andien itu. Karenanya dia akan mengecek hal tersebut.

"Nanti saya tanya ke deputi," terang mantan Ketua PWI Surabaya ini.

Ditunjukknya Andika M. Y. Munoarva sebagai Direktur Niaga Merpati terkuak dari kemunculannya pada, Jumat (28/2) lalu di kantor Merpati, Jakarta Pusat.

Kedatangan Andika rupanya untuk ikut menghadiri pertemuan antara Forum Pegawai Merpati (FPM) dengan pihak direksi guna membicarakan pembayaran gaji karyawan yang sudah tiga bulan belum dibayar. Selain itu, Direksi Merpati juga tak memberikan informasi pada FPM tentang pengangkatan Andika.

Dalam ID pegawai yang dia kenakan, tercatat Andika memiliki nomor pegawai 145005. Ternyata ia resmi menjabat sebagai Direktur Niaga sejak 3 Februari 2014. Kartu pegawainya juga terbubuh tanda tangan Direktur HRD Merpati Sukandi.

JAKARTA - Direksi Merpati Nusantara Airlines (MNA) telah menunjuk Direktur Niaga Merpati yang baru, yakni Andika M. Y. Munoarva. Penunjukkan direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News