Dahlan Utus Deputi Temui Puluhan Pilot Merpati

Dahlan Utus Deputi Temui Puluhan Pilot Merpati
Dahlan Utus Deputi Temui Puluhan Pilot Merpati

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengutus Deputi Infrastruktur Bisnis Wahyu Hidayat untuk bertemu dengan 40 pilot Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang sejak pagi tadi menyambangi Gedung BUMN, Jakarta.

Hal itu dilakukannya lantaran mantan bos PLN itu ada rapat yang tak bisa diwakilkan oleh orang lain. Sehingga dia mengutus Deputi untuk bertemu dengan mereka.

"Saya mau rapat dulu, penting. Ketemu Pak Wahyu saja, beliau yang lebih tahu detailnya," ucap Dahlan di kantornya, Jalarta, Senin (3/3).

Menurut Dahlan, tak ada bedanya bila para pilot ditemui oleh deputi. Sebab menurutnya, Wahyu lebih berkompeten menemui puluhan pilot tersebut. "Sama saja, (ketemu-red) saya atau sama Pak Wahyu sama saja," tegasnya.

Seperti diketahui, loby Gedung Kementerian BUMN pagi tadi dipenuhi oleh 40 pilot. Kedatangan mereka ke BUMN tak lain untuk mengadu terkait gaji, tunjangan, THR yang belum dibayarkan selama tiga bulan. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengutus Deputi Infrastruktur Bisnis Wahyu Hidayat untuk bertemu dengan 40 pilot Merpati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News