Dahnil Tanpa Persiapan Hadapi Polisi soal Novel Baswedan

Dahnil Tanpa Persiapan Hadapi Polisi soal Novel Baswedan
Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya hari ini (22/1) memeriksa Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai saksi di kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Dia sudah hadir di Polda Metro pukul 14.00 WIB.

Dahnil menuturkan, pemeriksaan itu terkait pernyataannya saat menjadi narasumber dialog di sebuah stasiun televisi pada Januari 2018. Hanya saja, Dahnil mengaku tak tahu materi yang hendak ditanyakan polisi.

"Makanya saya datang saya jawab dulu nanti saya sampikan ke teman-teman media,” kata dia di Polda Metro, Senin (22/1).

Karena itu Dahnil mengaku tak menyiapkan diri secara khusus ataupun membawa bukti-bukti pendukung. Sebab, dia tak tahu hal yang akan ditanyakan penyidik.

"Makanya saya datang dulu saya tanya. Jadi saya tidak tahu dipanggil kenapa makanya nanti saya tanya kenapa," kata dia seraya masuk ke ruang penyidik.(mg1/jpnn)

 


Polda Metro Jaya hari ini memeriksa Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai saksi di kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News