Dahulu Playboy, Kini Berkali-kali Diselingkuhi Istri

Dahulu Playboy, Kini Berkali-kali Diselingkuhi Istri
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama asli- boleh saja berbangga pernah menjadi playboy. Namun, kini pria 37 tahun itu seperti terkena karma akibat perbuatannya pada masa lalu.

Baru empat tahun belakangan ini Donwori membina rumah tangga untuk kedua kalinya. Sebut saja nama istrinya dengan panggilan Karin (30).

Sayang sekali, hubungan pernikahan itu harus kandas. Penyebabnya adalah perselingkuhan Karin dengan pria lain.

Donwori mengaku patah hati akibat perselingkuhan istri keduanya itu. Sebelum membina rumah tangga bersama Karin, Donwori sudah pernah menikah.

Namun, pernikahan pertama Donwori itu berakhir dengan perceraian. Menjasi suami tak serta-merta membuatnya meninggalkan kelakuannya sebagai playboy.

"Saya dari dahulu punya reputasi playboy. Sudah puluhan wanita saya buat patah hati. Saya enggak bisa setia pacaran cuma sama satu orang. Minimal tiga cewek, saya pacari bersamaan," tutur Donwori di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, pertengahan pekan lalu.

Namun, Karin mengubah kelakuan Donwori. Semenjak mengenal Karin, Donwori mengaku tobat.

Dia lantas memutus semua hubungan asmaranya dengan para wanita selain Karin. Kala itu Donwori sudah mantap bahwa Karin menjadi kekasihnya satu-satunya.

Donwori boleh saja berbangga pernah menjadi playboy. Namun, kini dia seperti terkena karma dari perbuatannya pada masa lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News