Daihatsu Ajak Konsumen Setia ke Jepang

Daihatsu Ajak Konsumen Setia ke Jepang
Pengumuman pemenang Daihatsu Setia 2019, di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengumumkan pemenang program Daihatsu Setia 2019.

Program apresiasi yang sudah berjalan sejak 2014 lalu ini, selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu. Daihatsu Setia ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan loyal brand Daihatsu.

Program yang dilaksanakan mulai 26 Februari hingga September 2019 ini, berhasil menjaring lebih dari 105 ribu peserta. Dari jumlah tersebut terpilih sembilan konsumen dengan masing-masing cerita khasnya yang unik.
 
Pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang. Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang.

Marketing & CR Divison Head PT ADM Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan seluruh pemenang tersebut ditentukan berdasarkan jumlah mobil Daihatsu, yang pernah dimiliki serta pengalaman unik mereka bersama Daihatsu.

“Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi sahabat untuk banyak orang dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Hendrayadi saat ditemui di Mall Casablanca, Jumat (6/12).

Sementara itu, di tempat yang sama Domestic Marketing Division Head PT ADM Rudi Ardiman, menjelaskan untuk tahun ini konsep apresiasi dalam program Daihatsu Setia berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Pada tahun pertama di 2014, sesuatu yang saat itu kami lakukan hanya dengan model Xenia, yaitu melakukan rekondisi, kami bikin mobil menjadi baru. Kemudian di 2016 yang diperbaiki tidak hanya Xenia tapi all model Daihatsu,” jelas Rudi.

Tahun ini, Rudi menjelaskan, konsepnya digeser dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa menggunakan merek Daihatsu. Pertimbangannya, yaitu kesetiaan terhadap merek, sekalipun gonta-ganti mobil namun tetap memakai brand Daihatsu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), ajak pemenang Daihatsu Setia 2019 ke Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News