Daihatsu Ajak Pengguna Mobil Uji Emisi Gratis di Rest Area KM 456A Salatiga

Daihatsu Ajak Pengguna Mobil Uji Emisi Gratis di Rest Area KM 456A Salatiga
Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak pelanggan melakukan cek uji emisi kendaraan secara gratis di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah.. Foto: dok Daihatsu

jpnn.com, SALATIGA - Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan program layanan dan hiburan bertajuk 'Daihatsu Week di Resta Pendopo KM 456 selama empat hari mulai dari Kamis hingga Minggu (17-20/11).

Acara tersebut merupakan perdana di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah yang terbuka untuk pelanggan umum.

Acara berdurasi selama 4 hari itu siap melayani pelanggan yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah Tol TransJawa dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Pelanggan bisa melakukan cek uji emisi kendaraan secara gratis di sini.

Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Mark Widjaja mengatakan acara tersebut digelar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahat pelanggan yang sedang dalam perjalanan melewati titik tengah Tol TransJawa di KM 456A.

"Semoga program ini bisa memberikan pengalaman baru dan inspirasi bagi pelanggan," ujar Mark Widjaja dalam siaran persnya, Kamis (17/11).

Daihatsu juga menyediakan beragam program edukatif seperti R&D Corner yang menceritakan proses pembuatan mobil dari awal hingga produksi.

Selain itu, Daihatsu juga menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders beserta milestone yangmenjelajahi nusantara sejak 2012–2022. talkshow seputar safety driving, dan terbuka untuk pelanggan umum.

Tak hanya itu, Daihatsu bersama Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan hiburan menarik lainnya, seperti photo booth, festival kuliner nusantara, live music, serta bazaar otomotif yang juga didukung oleh beragam tenan dengan harga menarik. (jpnn)


Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak pelanggan melakukan cek uji emisi kendaraan secara gratis di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News