Daihatsu Resmi Luncurkan Grand New Xenia

Daihatsu Resmi Luncurkan Grand New Xenia
Grand New Xenia. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com - ASTRA Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi meluncurkan Grand New Xenia di showroom Daihatsu Astra Biz Center, BSD Tangerang, Selasa (15/1).

President Director of PT Astra Daihatsu Motor Tetsuo Miura mengatakan, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan kehandalannya selama 15 tahun.

"Untuk itu kami meluncurkan Grand New Xenia sebuah MPV yang modern, tangguh dan sporty. Kami berharap, Xenia terbaru ini dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia," ujar Miura pada saat peresmian Grand New Daihatsu Xenia di showroom Daihatsu BSD, Tangerang Selatan.

Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis.

Pada sisi eksterior, Xenia terbaru tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan lebih dinamis.

Desain lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Penyegaran terbaru juga terjadi di bagian kabin, di mana Xenia terbaru mendapatkan sentuhan warna 2 tone pada bagian dasbor dengan sentuhan black piano dan cream.

Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian dan beberapa varian lain, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang terkoneksi audio melalui smartphone.

Xenia keluaran terbaru tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News