JPNN.com

Kupas Kebaruan Daihatsu Xenia 2019, Target Naik Level

Rabu, 16 Januari 2019 – 19:26 WIB Kupas Kebaruan Daihatsu Xenia 2019, Target Naik Level - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki usia 15 tahun perjalanan Daihatsu Xenia di industri otomotif tanah air, penyegaran yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di awal tahun ini membawa semangat tersendiri bagi low multi purpose vehicle (LMPV) itu melanjutkan pertarungan di kelas paling panas.

Jika melihat usaha penyegaran Xenia baru, Daihatsu tampak ingin menaikkan level LMPV andalannya itu yang sejak tahun 2004 hingga kini sudah terjual sebanyak 634 ribu unit. Lantas apa saja ubahan pada Xenia 2019?

Dari tampilan keseluruhan, Daihatsu Xenia baru hadir dengan wajah lebih segar. Tampilan depan mengusung konsep modern. Sudah menggunakan LED head lamp dengan desain double layer.

Melangkah ke belakang, kesan tough dan sporty ikut ditunjukkan. Lampu belakang pakai konsep yang sama double layer. Kian sporty berkat tambahan spoiler.

"Semua perubahan yang kami lakukan sebagai bagian upaya kami menghadirkan produk yang lebih segar kepada konsumen setia Daihatsu," ujar Product Planning PT Astra Daihatsu Motor Ryan Ferdiean saat peluncuran di Tangerang Selatan.

Bagian kaki-kaki juga ikut mendukung arah baru, di mana Xenia 2019 sudah mengaplikasikan pelek alloy wheel jadi tidak lagi mengandalkan pelek kaleng.

Tidak ketinggalan ketika masuk ke interior, ubahannya menyelaraskan dengan tujuan meningkatkan kepuasan konsumen agar merasa lebih nyamansaat mengendarai Xenia 2019.

"Nuansa interior kabin kami pakai warna two tone yang lebih terang dibanding warna sebelumnya. Untuk area tengah kita berikan sentuhan modern dengan 2-DIN full touchscreen, ini ada di semua varian. Untuk tipe 1.3 R ke atas ada rear camera," tambah Ryan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...