Daikin Luncurkan Generasi Terkini VRV IV

Daikin Luncurkan Generasi Terkini VRV IV
Daikin Luncurkan Generasi Terkini VRV IV

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai inovasi terus dilakukan Daikin. Salah satu pemimpin pasar di bidang Air Conditioner (AC) itu mengeluarkan Sistem AC Variable Refrigerant Volume IV (VRV IV).

Itu adalah sistem yang teknologi aslinya dikembangkan oleh Daikin sebagai jawaban atas kebutuhan akan AC yang hemat listrik di seluruh dunia. Selain itu, sistem tersebut juga memiliki banyak keunggulan lainnya.

Di antaranya ialah pipa yang panjang, individual/centralised control, linear capacity control. Dengan berbagai keunggulan itu, sistem tersebut sangat cocok untuk bangunan rendah maupun gedung seperti apartemen, hotel hingga perkantoran sewa.

Dengan meningkatnya konstruksi bangunan di seluruh Indonesia secara terus menerus, VRV semakin popular serta diterima dengan baik dibidangnya. “Maka tidak ada waktu yang lebih baik untuk memperkenalkan generasi berikutnya, yaitu VRV IV, kecuali sekarang,” ujar Isao Tsumura, Presiden Direktur PT Daikin Airconditiong Indonesia dalam rilis yang diterima JPNN.

Daikin sudah ada di pasar Indonesia sejak 1970. Pada 1985, VRV pertama dipasang di Indonesia. Selama 28 tahun, telah banyak gedung yang menggunakan VRV dari generasi pertama sampai generasi ketiga di seluruh Indonesia. (jos/jpnn)


JAKARTA - Berbagai inovasi terus dilakukan Daikin. Salah satu pemimpin pasar di bidang Air Conditioner (AC) itu mengeluarkan Sistem AC Variable Refrigerant


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News