DAIKIN Proshop Designer Awards Kembali Gelar Kompetisi Tahunan, Begini Penjelasannya

DAIKIN Proshop Designer Awards Kembali Gelar Kompetisi Tahunan, Begini Penjelasannya
PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) bakal kembali menggelar kompetisi tahunan bagi karya arsitektur dan desain interior bagi para profesional dan mahasiswa, DAIKIN Proshop Designer Awards. Ilustrasi. Foto: Daikin

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) mengonfirmasi bakal segera kembali menggelar kompetisi tahunan bagi karya arsitektur dan desain interior bagi para profesional dan mahasiswa, DAIKIN Proshop Designer Awards.

“Kami ingin membuka kesempatan lebih besar bagi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam c prestisius bagi pegiat arsitektur dan desain interior,” ujar Manager Proshop Department PT Daikin Airconditioning Indonesia Selvi Ani Yongnata dalam keterangan tertulis, Kamis (2/4).

Dia mengatakan opsi pendaftaran lebih awal bagi kompetisi yang bakal resmi dibuka pada kisaran Mei ini seiring dengan berbagai pembaruan di dalam perhelatan kompetisi ini di tahun 2024 yang memperluas peluang bagi berbagai pihak untuk turut menjadi peserta.

Sementara prestisiusnya kompetisi ini, menurut dia, tak lepas dari dukungan dua asosiasi besar bagi pegiat arsitektur dan desain interior di Indonesia, yaitu Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Salah satu wujud dukungannya adalah dengan berperan aktif dalam panel juri kompetisi ini.

DAIKIN Proshop Designer Awards perdana digelar pada tahun 2020 bertepatan dengan perayaan 50 tahun kehadiran DAIKIN di Indonesia.

Dari mula berada, kegiatan ini lahir dari gagasan perlunya ruang bagi para pegiat arsitektur dan desainer interior untuk berbagi visi sama tentang hunian ideal yang memberi perhatian pada kenyamanan dan kesehatan, namun tanpa mengorbankan estetika keseluruhan ruang.

Lebih dari sebuah kompetisi, kehadirannya sekaligus menjadi bentuk apresiasi DAIKIN pada pegiat arsitektur dan desainer interior yang memberi perhatian pada aspek penciptaan tata udara ideal yang selaras dengan keindahan keseluruhan desain karyanya.

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) mengonfirmasi bakal segera kembali menggelar kompetisi tahunan bagi karya arsitektur dan desain interior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News