Dakota Fanning Bela Kristen Stewart

Dakota Fanning Bela Kristen Stewart
Kristen Stewart
DAKOTA Fanning membela mati-matian rekannya dalam film Twilight Saga, Kristen Stewart yang beberapa waktu lalu sempat menghadapi skandal perselingkuhan dengan Sutradara Rupert Sanders.

Fanning  yang juga pernah bermain dengan Stewart dalam film biografi Joan Jett ‘The Runways’  menyatakan selalu mendukung teman baiknya tersebut setelah kedapatan mencium sang sutradara pada bulan Juli 2012 lalu. Diketahui, Stewart sendiri saat itu tengah menjalin hubungan dengan Robert Pattinson.

Aktris remaja tersebut mengkritik reaksi publik terhadap masalah skandal yang dihadapi Stewart. Ia pun membela lawan mainnya tersebut karena terkait dengan masalah privasi.

"Semua orang tampaknya berpikir benar terhadap apa yang mereka lakukan. Ya kalian tahu lah, mempublikasikan perjuangan seseorang dalam kesedihan dan patah dan semuanya itu. Itu tuh seperti  ‘Kenapa kalian berpikir berhak untuk menilai masalah yang dialami orang-orang?’ ketus Fanning kepada majalah In Style , Selasa (6/11).

DAKOTA Fanning membela mati-matian rekannya dalam film Twilight Saga, Kristen Stewart yang beberapa waktu lalu sempat menghadapi skandal perselingkuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News