Katie Holmes Nikmati Transportasi Umum

Katie Holmes Nikmati Transportasi Umum
Katie Holmes Nikmati Transportasi Umum
KATIE Holmes mulai melakukan hal-hal biasa yang sebelumnya tak bisa dilakukan semasa masih menjadi istri Tom Cruise. Senin (5/11), bekas istri Tom Cruise itu kedapatan menaiki kereta bawah tanah atau subway New York.

Mengenakan jas hitam, dipadu celana panjang, sepatu dan kaca mata hitam dengan rambut disanggul, artis pemeran "Jack and Jill" terlihat menikmati perjalanan menuju Manhattan. Transportasi umum dinaiki Katie selepas tampil di teater Broadway, memerankan tokoh Lorna dalam drama berjudul "Dead Accounts." Dia terlihat berjalan melintasi Times Square ditemani seorang bodyguard.

Dead Accounts merupakan peran teater kedua Katie di Broadway, setelah pada 2008 dia berperan dalam drama berjudul "All My Sons." Di drama terbarunya, Lorna digambarkan sebagai ibu tunggal yang merupakan adik seorang penipu.

Saat badai Sandy melanda New York pada akhir Oktober lalu, Katie serta putrinya, Suri, diperlakukan layaknya warga biasa oleh pengelola apartemen Chelsea di pusat Manhattan.

KATIE Holmes mulai melakukan hal-hal biasa yang sebelumnya tak bisa dilakukan semasa masih menjadi istri Tom Cruise. Senin (5/11), bekas istri Tom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News