Akun Twitter Boyband BLUE Dibajak

Akun Twitter Boyband BLUE Dibajak
Akun Twitter Boyband BLUE Dibajak
SELEBRITIS yang menjadi korban pembajakan semakin bertambah. Kini, boyband asal Inggris, BLUE resmi menjadi korban karena akun twitter resmi group mereka dibajak oleh orang tak dikenal dan tidak bertanggung jawab.

Para personil boyband tersebut akhirnya terpaksa mengubah password akun mereka masing-masing di situs jejaring social tersebut setelah diakses oleh orang tak dikenal. Salah satu personil BLUE, Simon Webbe sempat meminta maaf kepada para penggemar dan followernya .

“Seseorang telah membajak akun twitter @officialblue yang mana diikuti oleh banyak  penggemar. Kami tidak bertanggung jawab. Tetapi, kami segera mencarikan solusinya.  Mereka tidak punya apa-apa selain melakukan hal yang memalukan seperti ini. Maaf untuk semua yang dilakukannya,” tulis Simon seperti dikutip Star Magazine.

“Kami harus mengubah password akun kami. Kami telah dibajak dalam 24 jam terakhir. Mohon maaf untuk semua yang telah terpengaruh (dengan tweet kami sebelumnya),”  ujar salah satu tweet yang terkirim di akun @officialblue. (cha/jpnn)


SELEBRITIS yang menjadi korban pembajakan semakin bertambah. Kini, boyband asal Inggris, BLUE resmi menjadi korban karena akun twitter resmi group


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News