Katie Holmes Ciuman dengan Cowok Baru

Katie Holmes Ciuman dengan Cowok Baru
Katie Holmes Ciuman dengan Cowok Baru
KATIE Holmes yang baru saja bercerai dengan aktor tampan, Tom Cruise, kedapatan berciuman dengan seorang pria. Namun, ciuman tersebut dilakukan dengan lawan mainnya dalam adegan pertunjukkan drama di panggung Broadway.

Dengan mengenakan celana jeans dan cardigan, aktris cantik tersebut tampil dan langsung mendaratkan ciuman di pelukan lawan mainnya, Josh Hamilton dalam cerita yang bertajuk Dead Accounts. Penampilan wanita cantik berusia 33 tahun tersebut yang bergairah memeluk lawan mainnya tersebut,  terlihat begitu sporty dan tanpa make up.

Ibu satu anak ini memerankan tokoh Lorna yang ditulis oleh Theresa Rebeck. Namun begitu, Katie yang penampilannya tidak glamour sama sekali di dalam pertunjukkan tersebut, ternyata sempat menbuat Josh Hamilton naksir kepada mantan nyonya Cruise tersebut.

“Aktor berusia 43 tahun tersebut benar-benar naksir padanya. Dia selalu berada di dekatnya, di depan wajahnya saat makan siang dan istirahat,” ujar salah seorang sumber kepada New York Daily.

KATIE Holmes yang baru saja bercerai dengan aktor tampan, Tom Cruise, kedapatan berciuman dengan seorang pria. Namun, ciuman tersebut dilakukan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News