20.000 Fans PSY Gelar Flash Mob Gangnam Style

20.000 Fans PSY Gelar Flash Mob Gangnam Style
20.000 Fans PSY Gelar Flash Mob Gangnam Style
LEBIH dari 20 ribu penggemar PSY berkumpul di Trocardo Square di depan menara Eiffel untuk mengikuti flash mob Gangnam Style. Acara yang digelar oleh radio lokal setempat, NRJ, ternyata juga turut mengahdirkan PSY. Untuk menghadiri acara tersebut, PSY harus terbang  dari Las Vegas menuju Paris dengan menggunakan jet pribadinya.

Berdasarkan informasi dari media lokal setempat, 20 ribu fans sempat merasa terkejut dengan kehadiran PSY yang tak terduga. PSY juga mengungkapkan kegembiraannya di hadapan para penggemarnya karena bisa hadir di dalam acara tersebut.

“Apakah kalian tahu namaku?” ujar PSY seperti dikutip Soompi, yang kemudian dijawab oleh para penggemarnya. Kemudian PSY bertanya “Apakah kalian sudah siap?” sebelum akhirnya dia dan para fansnya mulai melakukan tarian Gangnam Style.

Ribuan penggemar yang ada di tempat  itu juga terlihat merekam moment tersebut dengan menggunakan ponsel mereka ketika semuanya bernyanyi dan menari bersama dengan musisi Korea tersebut. PSY di sela acara juga sempat mengambil gambar moment tersebut dan kemudian diunggah ke dalam akun Twitternya.

LEBIH dari 20 ribu penggemar PSY berkumpul di Trocardo Square di depan menara Eiffel untuk mengikuti flash mob Gangnam Style. Acara yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News