Dakota Fanning Benci Orang Kalap Belanja Kado Natal

Dakota Fanning Benci Orang Kalap Belanja Kado Natal
Dakota Fanning Benci Orang Kalap Belanja Kado Natal

Natal akan tiba. Banyak selebriti mempersiapkan hadiah natal buat keluarga. Namun, Dakota Fanning malah pusing jika harus keluar untuk berbelanja hadiah. Ia lebih suka menyiapkan hadiah untuk keluarga dan teman terdekat dengan membuat sendiri kado-kado tersebut.

     

“Saya suka memberi kado dan juga berburu kado. Tetapi berbelanja yang justru membuat saya pusing. Saya benci melihat orang-orang yang kalap berbelanja,” ujar Fanning.

     

Sebagai jalan keluarnya, bintang The Twilight Saga dan Very Good Girls ini lebih suka menyiapkan kado yang ia buat atau rakit sendiri. Entah itu untuk kado natal ataupun kado untuk peristiwa lainnya. Baginya, kado yang dibuat sendiri lebih terasa lebih tulus ketimbang memberi kado yang dibeli di toko. Justru kado-kado seperti ini, menurutnya, lebih diapresiasi.

     

“Tahun lalu, saya membuat sendiri kado-kado Natal. Saya merajut syal untuk semua orang dan mengumpulkan satu keluarga, termasuk kakak saya, untuk memberikan hadiah rajutan itu. Dan, mereka semua menyukainya!” bebernya,

     

Natal akan tiba. Banyak selebriti mempersiapkan hadiah natal buat keluarga. Namun, Dakota Fanning malah pusing jika harus keluar untuk berbelanja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News