Dalam 2,5 Jam, Dua Tabrakan Maut di Batanghari, 6 Orang Tewas

Dalam 2,5 Jam, Dua Tabrakan Maut di Batanghari, 6 Orang Tewas
Tabrakan maut yang melibatkan truk colt diesel Fuso BM 9025 EO dengan mobil Daihatsu Sigra berpelat polisi BH 1297 EP menewaskan 4 orang, Minggu (16/1) sekitar pukul 13.30 WIB. Foto: Antara/HO

jpnn.com, BATANGHARI - Dua tabrakan  maut yang melibatkan truk pengangkut batu bara terjadi di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, dalam 2,5 jam yang menewaskan 6 pengendara, Minggu (16/1).

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Lintas Muara Tembesi-S, tepatnya di Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Bathin XXIV, sekitar pukul 13.30 WIB.

Tabrakan maut yang melibatkan truk colt diesel Fuso BM 9025 EO dengan mobil Daihatsu Sigra berpelat polisi BH 1297 EP itu menewaskan 4 orang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari Ipda Erwin Andika J Simatupang mengungkapkan kronologis kejadian berawal ketika truk angkutan batu bara melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian truk hilang kendali ke arah jalur sebelah kanan yang di saat bersamaan datang dari arah berlawanan Daihatsu Sigra dari arah Sarolangun menuju Tembesi dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan tidak dapat dihindari dan mengakibatkan pengemudi Daihatsu Sigra dan tiga penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

"Lakalantas antara angkutan batu bara dengan pengendara Daihatsu Sigra menyebabkan empat orang tewas," kata Ipda Erwin, Minggu (16/1).

Dia menyampaikan pengemudi truk sempat melarikan diri setelah kejadian tersebut, tetapi berhasil diamankan.

Dua tabrakan maut yang melibatkan truk pengangkut batu bara terjadi di Batanghari dalam 2,5 jam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News