Kecelakaan Maut, Sopir Mobil Bak Terbuka Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut, Sopir Mobil Bak Terbuka Tewas di Tempat
Mobil bak terbuka ringsek setelah dihantam truk bermuatan besi di Jalan Raya Cikalogkulon-Jonggol, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (5/1). ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan maut melibatkan mobil bak terbuka dan truk pengangkut besi terjadi di Jalan Raya Cikalongkulon-Jonggol. 

Sopir mobil bak terbuka bernama Maman Sutanto, warga Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, tewas di tempat. 

Sopir truk dan kernetnya, serta kernet mobil bak terbuka mengalami luka berat. 

Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Cianjur Inspektur Polisi Dua Hadi Kurniawan mengatakan kecelakaan berawal ketika truk benomor polisi  B 9267 FRW yang dikemudikan Ilham Diki, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jonggol menuju Cianjur.

"Saat memasuki lokasi kejadian, supir truk berusaha mendahului kendaraan di depannya, tepatnya di Kampung Ciwaru, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon. Saat bersamaan dari arah berlawan muncul mobil bak terbuka yang dikemudikan Maman Sutanto," katanya di Cianjur, Rabu (5/1). 

Jarak yang dekat dengan kecepatan yang sama-sama tinggi, membuat supir truk yang sedang mendahului tidak dapat menguasai laju kendaraan, sehingga menghantam mobil bak terbuka dari arah berlawanan. 

Kedua kendaraan rusak berat.

Sopir mobil bak terbuka terjepit di dalam kabin dan tewas di tempat.

Kecelakaan maut terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Sopir bak terbuka tewas di tempat setelah mobil yang dikendarainya dihantam truk bermuatan besi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News