Dalam Sehari, Dua Kejadian di Jalur Tengkorak

Dalam Sehari, Dua Kejadian di Jalur Tengkorak
Ilustrasi

jpnn.com - PULANG PISAU - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, kemarin. Dua korban jatuh dalam sehari di Jalur tengkorak tersebut.

Kecelakaan pertama terjadi di Jembatan Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya sekitar pukul 10.50 WIB. Dalam insiden itu menewaskan Rudin yang saat itu menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah Nopol DA 3745 VJ.

Sementara, Sutrisno yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 2327 AS bersama rekannya mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Doris Sylvanus. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Budi Satria Nasution menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika motor Vixion yang dikendarai oleh Rudin tersebut melaju dari arah Pulpis menuju Palangka Raya. Saat itu, kondisinya sedang hujan.

"Rudin berniat untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, pada saat hendak mendahului korban malah terjatuh dan menabrak motor Jupiter Z yang dikendarai oleh Sutrisno dari arah berlawanan. Akibat kejadian itu Rudin yang mengendarai motor Vixion meninggal," ujar dia kepda Kalteng Pos (grup JPNN).

Sore harinya, kecelakaan kembali terjadi di Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren, Pulagn Pisau. Kli ini yang menjadi korban adalah Adalah Apri (18). Dia tewas setelah jatuh dari motor Vixion yang dikendarai oleh rekannya Icong (17) saat hendak menuju ke Palangka Raya. 

Menurut Icong, saat itu dirinya yang mengemudikan motor Vixion tanpa plat karena masih dalam kondisi baru itu. Kemudian, dia berselisihan dengan sebuah sepeda motor dari arah berlawanan.

"Sepeda motor itu terlalu mengambil ke jalur saya. Jadi saya menghindar dan membanting stang motor kiri," ucap Icong. (bad/dkk/jpnn)


PULANG PISAU - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, kemarin. Dua korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News