Dalam Sehari, Harga Daging Sapi di Gresik Naik Rp 10 Ribu

Dalam Sehari, Harga Daging Sapi di Gresik Naik Rp 10 Ribu
dok jpnn

jpnn.com - GRESIK- Harga daging sapi di Kabupaten Gresik khususnya di Kecamatan Menganti melonjak sehari menjelang lebaran. Hari ini, Kamis (16/7), harga daging sapi dijual Rp 110 ribu per kilogram. Sebelumnya, daging sapi dilepas ke pasaran sebesar Rp 100 ribu.

Demikian juga dengan tulang iga dan hati sapi. Sebelumnya, harganya menyentuh angka Rp 70 ribu. Namun, saat ini harganya sudah terkerak menjadi Rp 80 ribu.

"Ini daging, tulang iga, hati sapi naik semua. Ini sapi lokal bukan impor jadinya wajar kalau naik menjelang lebaran," kata Muchlison, pedagang daging sapi di Pasar Menganti, Kamis (16/7).

Dari pantauan JPNN, Pasar Menganti sudah disesaki masyarakat sejak subuh. Umumnya mereka mencari kebutuhan untuk lebaran. Meskipun harganya naik, masyarakat tetap membeli daging sapi maupun ayam.

"Kalau tidak ada daging sapi kurang lengkap rasanya. Daging sapi memang naik terus, sebelum puasa hanya Rp 76 ribu, sekarang naik menjadi Rp 110 ribu," ucap Sulistiyani, warga Driyorejo yang tengah berbelanja kebutuhan hari raya. (esy/jpnn)


GRESIK- Harga daging sapi di Kabupaten Gresik khususnya di Kecamatan Menganti melonjak sehari menjelang lebaran. Hari ini, Kamis (16/7), harga daging


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News