Dalam Setahun, Kopi Yor Miliki 100 Outlet

Dalam Setahun, Kopi Yor Miliki 100 Outlet
Salah satu outlet Kopi Yor yang terletak di Kuningan, Jakarta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kopi Yor berhasil mencapai lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dalam kurun waktu satu tahun. Di mana Kopi Yor dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama (OMB).

Dalam rangka memperingati 1 tahun anniversary Kopi Yor, pihaknya juga melaunching menu terbaru yang berkolaborasi dengan Indomilk yang diberi nama Kopi Banana.

“Dalam perjalanan selama satu tahun, kami berhasil membuka lebih dari 100 outlet dengan sistem kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu merk kopi yang dicari masyarakat," ujar Chief Marketing Officer (CMO) PT OMB Tjoek Widharyoko.

Adapun outlet pertama Kopi Yor berada di Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta yang juga menjadi salah satu inspirasi nama brand Kopi Yor.

"Berangkat dari nama tersebut, varian Es Kopi Yor yang merupakan perpaduan antara rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, mampu menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik para penggemar, sekaligus signature menjadi berbeda dengan minuman kopi lainnya yang sedang menjadi trend di Indonesia," jelas Tjoek.

Selain itu, juga terdapat menu dari Kopi Yor yang bisa dinikmatin dengan berbagai perpaduan menu kopi hingga non-kopi seperti Boba.

Selain rasa kopyor yang jadi pembeda, Kopi Yor juga memiliki ikon 'Roy' yang menjadi maskot juga merepresentasikan seorang pecinta kopi.

Ikon 'Roy' ini dapat ditemui pada setiap outlet Kopi Yor yang tersebar di seluruh Indonesia.(chi/jpnn)

Varian Es Kopi Yor yang merupakan perpaduan antara rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, mampu menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik para penggemar, sekaligus signature menjadi berbeda dengan minuman kopi lainnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News